-

Friday, February 18, 2011

Netscape 9.0

AOL menghentikan pengembangan browser Netscape pada bulan Februari 2008 sehingga tidak lagi didukung secara resmi.
Netscape Browser menyediakan pilihan keamanan yang lebih, arus tugas browsing lebih standar dan pengguna internet lengan dengan solusi timesaving lebih untuk kebutuhan browsing mereka.
Pusat Keamanan
Cepat melihat status perlindungan keamanan yang disediakan oleh Browser Netscape. Browser secara otomatis akan memberitahu Anda saat ada masalah.
Perlindungan Spyware & Adware
Browser Netscape menyediakan real time scanning Spyware ketika Anda mendownload file dari web. Anda juga dapat menjalankan scan memori dan disk untuk perlindungan Spyware dan pencegahan.
Real-Time Feed
Browser Netscape mengambil misteri dari Real Simple Syndication (RSS) dan memungkinkan Anda untuk membaca dan mengelola RSS feed tanpa memerlukan aplikasi pembaca berita yang terpisah.
Profil
Membuat lebih dari satu profil untuk menyimpan bookmark Anda dan passcards aman dari pengguna lain. Jika Anda memiliki keluarga, membuat profil untuk anak-anak Anda dan memanfaatkan fitur kontrol orangtua.
Tabbed Browsing
Tabbed browsing memungkinkan Anda memiliki beberapa halaman web terbuka dalam satu jendela. Fitur ini sangat bagus untuk mengatur dan membebaskan ruang desktop karena file halaman web anda dalam serangkaian tab.
Situs Kontrol
Netscape Browser baru memberi Anda lebih banyak cara untuk membuat browser anda aman.


5.78MB

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...