-

Friday, March 11, 2011

Coba Lihat Alami atau Buatan?

Apakah Kamu akan terkejut jika saya katakan alam yang indah ini tidak benar-benar alami? 
Apakah Anda langsung berpikir Gambar di bawah adalah hasil editan Photoshop
Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan. 

Beberapa dari Anda mungkin telah melihat posting ini tentang karya luar biasa, tapi yang satu ini termasuk karya terbaik dalam pembuatan.


Paradise
Terbuat dari kapas, garam, gula dimasak, foil timah, bulu & kanvas.







Kapal pemecah es
25 poun gula dimasak. Objek yang di dalam gambar ini pada dasarnya terbuat dari permen, garam, putih telur, sirup jagung, cream  tartar, gula halus, pewarna makanan biru, tinta india & tepung.






Panorama Luar Angkasa
Butuh waktu dua bulan untuk menyimpan abu perapian yang cukup untuk menciptakan pemandangan bulan. Batuan gelap terbuat dari campuran tilegrout, kertas benderakusut dan kawat. Bumi adalah video stilllprojected ke dinding. Terinspirasi oleh misiApollo 11.






Tornado 
terbuat dari wol baja, katun, peterseli tanah dan lumut.






MarsTerbuat dari 12 paprika, kayu manis, pala, bubuk cabai dan arang







Air Terjun
Model terbuat dari kaca, plexiglass, nat ubin, lumut, ranting, garam, kanvas dilukis &es kering. Air terjun ini diciptakan dari waktu pemaparan garam meja jatuh.






Badai
Model ini hanya terbuat dari bulu tiruan , kapas (awan) dan diayak nat ubin(gunung). Efek pencahayaan diciptakan dengan hanya menggeser white balance.






Aurora
Yang satu ini dibuat dengan memotret seberkas cahaya berwarna terhadap tirai hitam untuk mencapai efek tepi. Pohon-pohon composited dari kehidupan (sejauh ini satu-satunya unsur kehidupan nyata di salah satu gambar) Bintang-bintang hanya sorot cahaya melalui lubang-lubang di papan gabus.

   





Air Terjun Pegunungan

Yang satu ini adalah campuran dari bahan yang berbeda, nat ubin, lumut, sikat botol (pohon pinus) kliping aktual dari penutup tanah dan dibangun di atas meja terasstandar outdoor (gelas air). Langit kanvas dilukis biru. Mewarnai kembali dicapaidengan menggeser white balance.





Planet
Ini adalah pandangan lain percobaan Mars. Materi adalah paprika, kayu manis danbubuk cabai (planet) dan kopi dan gula (Peterpan) yang diayak di atas lantai studiosaya. Planet difoto dari 12 kaki di udara. Meskipun terlihat keren, saya meninggalkanmetode datar pemodelan karena pada akhirnya aku merasa terlalu ilustratif di samping semua lanskap lainnya.







Kebakaran Hutan
Diorama terbuat dari kayu, lumut, glitter kuning, kantong sampah yang jelas, guladimasak, pot scrubber scotch-Brite, sikat botol, kliping dari semak-semak di mekar(bunga putih) thread jelas, pasir, nat ubin (pewarnaan), kawat, kertas dan bolak kuning,umbi partai merah dan oranye.











Sumber : http://piczamania.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...