-

Friday, July 22, 2011

Akses Internet Putus Sambung pakai aja DNS Jumper

Jaringan internet adalah urat-nadi dalam menjalankan sebuah bisnis online terlebih lagi bisnis hosting, tapi apalah jadinya ketika akses internet putus sambung. Bisa jadi permasalahan tersebut disebabkan tidak stabilnya DNS server ISP anda dan sebagai solusi coba gunakan DNS Jumper.

Apa DNS Jumper? Dns jumper adalah salah satu software yang memungkinkan anda menemukan jalur DNS tercepat dan sekaligus merubah DNS PC anda dengan cepat, hanya dengan beberapa klik.
Bagaimana DNS Jumper merubah Akses Internet Putus Sambung menjadi tidak pernah putus?

Sebelumnya kami tidak tahu pastinya mengapa akses internet speedy kita putus sambung, tapi setelah kita melakukan perubahan DNS server default dan merubahnya secara manual menggunakan DNS dari OpenDNS selanjutnya akses internet tidak pernah putus  sambung lagi sampai saat ini. Sayangnya waktu itu kita melakukan
perubahan secara manual dan cukup memakan waktu tapi setelah bertemu DNS Jumper, Anda bisa melakukan perubahan DNS dengan sangat cepat. satu kali klik.

Bagaimana Cara kerja DNS Jumper dalam membantu merubah akses internet yang putus?

DNS Jumper otomatis akan melakukan scanning dan memberikan informasi kepada anda mengenai DNS server yang tercepat bisa anda gunakan. Disana anda tinggal menentukan pilihan dan lakukan satu kali klik.

Fitur DNS Jumper
  1. Anda bisa memilik Network Card mana yang akan anda rubah setting DNS 
  2. Anda bisa menambah dan memodifikasi DNS
  3. Anda bisa merubah bahasa, ada sekitar 10 bahasa
  4. Benchmark DNS untuk mendapatkan nilai tercepat
  5. Mencari DNS tercepat
DNS jumper juga sebagai solusi bagi anda yang ingin mendapatkan kecepatan propagasi DNS. Ketika DNS ISP anda lambat menerima perubahan yang anda lakukan pada setting DNS domain, maka ga perlu pikir panjang lebar lagi. Switch DNS anda menggunakan DNS Jumper agar akses internet yang putus sambung menjadi lancar.

Download : http://www.fiberdownload.com/Download/20721/DNS-Jumper

source : pusathosting.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...